Sometimes I Cry Alone - OST Bad Guy

Sometimes I Cry Alone - OST Bad Guy
Sometimes I Cry Alone - OST Bad Guy. Pernah melihat film dari Korea ini kan pemirsa? Judul dari tulisan ini adalah salah satu dari sountrack nya, bagi yang sedang galau, dilarang keras untuk mendengarnya, karena bisa nanti akan semakin galau dan menangis. Soutrack ini memang dahsyat menyayat hatinya. Atau bagi yang sedang membaca ini lupa bagaimana lagunya, silahkan cari di list lagu masing-masing di komputer/laptop dan nyalakan lagunya.

Pasti akan teringat lagi akan sebuah kisah dari Oppa. Bagaimana film Bad Guy ini membuat banyak yang melihat film ini menangis, terbawa oleh alur kisahnya.
Diluar dari bagaimana jalan ceritanya, ada beberapa kata-kata yang sampai saat ini terngiang, dan itu seperti terjadi pada kita.


Seperti kata-kata itu, ini sebagian yang aku ingat :
  • Aku tak bisa katakan aku cinta kamu, kadang aku hanya menangis sendiri
  • Aku memutuskan untuk menjauh dimana kamu tak bisa ku rengkuh, sendu wajamu, terasa indah namun menyakitkan
  • Sekali lagi aku hanya bisa menangis, karena namamu tak bisa kusebut
  • Maaf, aku tak bisa didekatmu, satu kata yang tak bisa kuucap 'aku cinta kamu'
  • Terima kasih sudah ada disisiku, aku cinta kamu
  • Setiap waktu aku menangis sendiri, menangis sendiri
Itu sebagian kata-kata sedih dan galau yang ada di sebagian film itu, masih banyak sekali sebenarnya, tidak hanya dari isi sountracknya, namun dari dialog-dialognya yang bermakna. Namun sepertinya itu saja dulu ya ... next time kita lanjutkan lagi, dengan kata-kata yang lebih bermakna, memotivasi kita dan mampu membuat kita 'move on' tentunya.

NB : Walaupun agak terlambat mimin ingin mengucapkan 'Happy Valentine' yah, semoga kasih dan sayang tak kan tergantikan dengan benci apalagi permusuhan. Dan juga mimin ingin mendoakan untuk saudara kita yang ada di kaki Gunung Kelud, semoga semua akan kembali normal dan berjalan lancar, untuk yang terkena hujan abunya.
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan