Grosir Aneka Souvenir dari Kain Flanel

Grosir Aneka Souvenir dari Kain Flanel
Kanca muda, aku akan promosi aneka souvenir dari kain flanel nih. Dan tentu saja murah meriah lho ... ngga percaya silahkan cek disini "Craft Shop" tinggal di klik saja. Ada bross, gantungan kunci dan tentunya beraneka macam jenis juga bentuk. Bisa kamu jadikan souvenir pas acara pernikahan, juga bisa kamu pakai sendiri. Karena harganya yang tidak mencekik dompet kamu bisa berganti sesuka kamu dan juga menyerasikan dengan yang akan kamu pakai tentunya.

Bisa juga kamu jadikan souvenir kala kamu ulang tahun, ngga etis kan kalau kamu dapet kado tapi ngga kasi kenang-kenangan yang bermanfaat. dari pada kasi stiker ... hehehe. Mau? tinggal order saja, bisa order aneka bentuk lho.

Selain dari kain flanel disana juga ada bros dari kain pita lho. Ada juga makanan khas dari Kebumen, Purworejo, Yogyakarta. Yang bisa buat oleh-oleh, atau kalau kamu ada diluar kota, bisa kamu jadikan makanan pelepas rindu :). Untuk apa saja yang tersedia disana, langsung saja di buka link diatas, atau lebih enaknya, aku kasi di gambar, kamu bisa klik gambar disamping dan akan otomatis menuju ke halaman jualannya.

Ok deh, segitu aja dulu ya promosinya, monggo yang mau lihat-lihat dan juga mau beborong souvenir
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan