Jessica Iskandar Tidak pernah Dinikahi, Siapakah Ayah dari Anaknya?

Jessica Iskandar Tidak pernah Dinikahi, Siapakah Ayah dari Anaknya?
Jessica Iskandar Tidak pernah Dinikahi, Siapakah Ayah dari Anaknya? Judul postinganku kali ini agak-agak mengikuti trend berita populer saat ini, walau ini bukan pertama kali aku mengangkat berita tentang Jessica ini. Beberapa waktu lalu ketika Ludwig menggugat pernihakan aku menulis tuntutannya, dimana banyak yang memberi kometar, bagaimana bisa tidak mengakui menikahi namun menggugat cerai. Padahal setau aku yang digugat bukan perceraian, namun legalisasi pernikahannya.

Berkomentar hanya melihat judul berita, tanpa melihat isi beritanya. Namun ketika aku membaca tuntutan itu yang ada dibenakku lebih abak tepat dengan kelanjutan dari misteri pernikahan itu sendiri, Ada yang tidak beres. Dan faktanya memang benar, selain dokumen palsu, diberitakan juga pernikahan itu tak pernah ada.

Lalu laki-laki yang disebut ada diantara 2 orang itu siapa? Julio ... Kenapa dan bagaimana bisa, motifnya?
kek detektif saja aku ini ya hehehe. Kalau pernikahan itu tak pernah ada, untuk apa Jessica ke Amerika? untuk menghindari media karena kehamilannya? Lalu kalau Ludwig tidak pernah menikahi Jessica, siapakah ayah dari anaknya itu? Apakah lelaki yang disebut teman Ludwig yang berhubungan dengan Jessica itu?

Bahkan aku yang tidak pernah mengumbar pasangan di media sosial, namun aku bukan orang yang tidak bisa mengenalkan lelaki pada sahabatku. Namun ini sangat aneh. jika sudah menikah, kenapa tak pernah ada photo bersama, photo pernikahan, sosok lelaki dan sang anak yang wajahnya selalu ditutupi? Mirip siapakah anaknya?

Pertanyaan tidak penting itu mungkin tidak hanya aku yang pernah bertanya. Namun itulah selebritis, atau mungkin karena ada hal yang diinginkan hingga untuk pernikahan saja harus memalsukan dokumen dan menyewa orang untuk menikahkan, Namun benarkah langkah itu? Membohongi instansi, dan juga Gereja .... ckckck saya tidak habis pikir, apa motif sebenarnya, khususnya selain untuk menutupi jejak kehamilannya saat itu.
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan