Ladies, Ini beberapa Fakta Perilaku Cowok Tentang Cinta

Cinta ... Semua orang pasti pernah merasakannya, seberapapun kecil dan terpendamnya. Entah cinta yang bisa diungkapkan atau yang hanya bisa rasakan sendiri saja. Yah, karena dalam kenyataannya memang cinta toh tak selamanya bisa kita dapatkan, seberapapun cinta dalam sinetron itu selalu berakhor dengan happy ending. Tapi inilah hidup, tak selamanya apa yang kita mau dapat tercapai.

Ladies, Ini beberapa Fakta Perilaku Cowok Tentang Cinta
Dan bedakanlah pria apakah benar benar mencintai wanitanya atau hanya karena pelampiasan saja. Pelampiasan disini bukan saya maksudkan sebagai hal yang berbau hubungan seksual, namun lebih pada bukan perasaan tulus dalam menginginkan hubungan serius. Tidak beda dengan wanita dalam mencintai pria, semua pria juga punya keinginan bahwa hanya ia satu-satunya dalam hidupnya, tidak untuk berbagi dan dibagi. Bahwa pria ingin wanita selalu rapi dan cantik untuknya. So, ladies, biarpun kalian sudah berhubungan lama, janganlah berhenti berdandan, karena tak ada lelaki yang tidak senang melihat kita cantik.

Dan ketika dilanda dalam masalah, tak ada lelaki yang dalam kondisi drop sekalipun yang senang ketika wanitanya lebih memilih lari dalam masalah pada orang lain, karena semua lelaki ingin menjadi yang bisa diandalkan oleh pasangannya, seberapapun dalam kondisi masalah. Dan walaupun dalam fakta buruknya pria kadang bisa melakukan hal gila yang tak bisa dimaafkan wanita, dimana mereka seberapapun mencintai seseorang bisa saja melakukan hubungan sex dengan bebeapa wanita lain dibelakangnya. Dan itulah faktanya, diakui atau tidak.

Namun layaknya wanita, pria juga ingin pasangannya bisa menjadi teman bicara yang baik, memujinya atau bahkan mendengarkan curhatannya. Dan yakinlah ladies, ketika seorang pria mampu menceritakan masalahnya pada wanita, sudah pasti kita wanita akan bisa mendapatkannya dengan mudah, karena seorang pria tak kan bisa memberikan apa yang menjadikan persoalannya pada orang lain kalau bukan karena ia merasa nyaman dengan seorang wanita untuk berada disebelahnya.

Dan yang terakhir di tulisan episode ini adalah ketika kita mencoba untuk menjauh dari seorang lelaki, kalaulah dia tak ada hasrat untuk menahan kita, marah ataupun ekspresi yang membuat dia tidak suka dan menolak dengan berat, itu artinya dia tidak ada niat kedepan dengan kita. Lepaskan dengan iklas, walau banyak kenangan dengan pria tersebut.
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan