Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup 2016

Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup 2016
Hi guys, lama juga ngga update blog ini, bukan karena apa-apa, biasalah saya ini sudah di usia uzur jadi suka lupa-lupa password, apalagi pas mau recovery no hp yang dulu di daftarin itu sudah hangus, beruntung dengan sponsored by indonesiawifi akhirnya aku bisa kembali login, karena dengan ip itu terakhir kali aku login ke akun ini, yup, beruntung sekali ada 2 kantor cabang perusahan telekomunikasi terbesar ini memberikan password untuk aku bisa internetan gratis, dengan syarat tentu datang ke sana hehehe ...

Yuk, kembali ke topik, kali ini aku akan menuliskan kembali Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup 2016. yah sudah ada separo bulan ditahun ini tentunya ... so, yuk kita ikuti saja langsung hasil copas saya dari beberapa sumber tentang Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup

Ini dia Kata Mutiara Bijak dan Motivasi Hidup 2016 yang saya rangkum :
  • Orang yang kuat hatinya, Bukan mereka yang tidak pernah menangis, Melainkan Orang yang tetap tegar ketika banyak Orang menyakitinya.
  • Seberat apapun beban masalah yang kamu hadapi saat ini, percayalah bahwa semua itu tidak pernah melebihi batas kemampuan kamu.
  • Hargai dia yang membencimu, karena dia adalah penggemar yang telah menghabiskan waktunya hanya untuk melihat setiap kesalahanmu.
  • Jangan menyerah atas impianmu, impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, sukses bukan kunci kebahagiaan, kebahagiaanlah kunci sukses. Semangat !
  • Jangan iri atas keberhasilan oranglain, karena kamu tidak mengetahui apa yang telah ia korbankan ununtuk mencapai keberhasilannya itu.
  • Jangan bandingkan orang yang mencintaimu dengan masa lalumu. Hargai dia yang kini berusaha membuatmu bahagia.
  • Wanita itu unik, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya tapi mereka tidak ingin mengatidakannya padamu.
  • Jika kamu mencintai seseorang, cintailah dia apa adanya, bukan karena kamu ingin dia menjadi seperti yang kamu inginkan, karena sesungguhnya kamu hanya mencintai cerminan diri kamu pada dirinya.
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan