Craft, Women Handbag, Kopyah, Jasa Online Store

Craft, Women Handbag, Kopyah, Jasa Online Store
Sebuah toko online yang menjual craft berupa bros, gantungan kunci, boneka mini, tas wanita, tas sekolah, kopyah 'peci', makanan khas dari Kebumen. Toko Online ini adalah salah satu dari toko online yang akhirnya aku dedikasikan untuk mencari nafkah hehehe, yah, sebelumnya aku hanya menjual barang melalui affiliate, kini aku membuat toko online yang produk dan prosesnya secara mandiri.

Dan, juga barang yang aku jual ini lebih ke produk lokal kota aku sendiri, Kebumen Beriman. Dimana sebagian barangnya sudah dijual keluar daerah, namun, biasanya itu melalui toko. Dengan inisiatif untuk menjualnya melalui online dan juga dimasa sekarang ini, dimana banyak dari kita tidak punya waktu untuk hunting sesuatu terlalu lama.

Melalui media online, waktu untuk berbelanja itu tidak terbatas, dan semoga dengan apa yang aku berikan itu, bermanfaat dan juga mampu membuat kemudahan dalam berbelanja. So, Happy shopping ya

This is my store >> Jekivita Online Store <<
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan