Pelukan, Ciuman dan Seks dimata Wanita

Pelukan, Ciuman dan Seks dimata Wanita
ilustrasi
Dijaman sekarang ini membicarakan masalah seks mungkin sudah tidak seperti dahulu lagi, Bahkan tidak bisa dipungkiri, kegiatan yang merupakan hal yang boleh dilakukan suami istri ini, sering dilakukan oleh mereka yang belum resmi menjadi suami istri. hmmm ... nah, menurut kamu, apakah seks itu adalah hal utama yang dicari dalam hubungan percintaan?

Mungkin antara pria dan wanita, semuanya berbeda pandangan. Di artikel kali ini, aku akan memberikan sebagian pandangan wanita dalam sebuah hubungan percintaan yang berisi "pelukan, ciuman dan seks". Ketika seorang wanita mempunyai pasangan, dan disini tidak hanya untuk yang sudah menikah atau belum, sensasi dari pelukan, ciuman dan seks itu mempunyai rasio yang berbeda.

Pelukan, semua orang membutuhkan pelukan, pelukan membawa semua rasa didalamnya, menentramkan dan sangat tulus. Ketika kita bahagia pelukan memberi makna lebih dari sekedar merasa bahagia, ketika kamu dalam masalah, pelukan dari orang terkasih, akan mampu memberikan rasa nyaman dan obat untukmu mampu menjalani masalah itu, bahkan ketika kita menangis, pelukan mampu membuat kita terdiam, Didalam pelukan, kita akan merasa aman, ada sosok yang akan menjadikan kita pelindung. Untuk wanita, Pelukan dari orang tersayang, itu lebih butuhkan dari pada seks, walau seks itu juga menjadi hal penting dalam hubungan.

Ciuman, ciuman bisa menjadikan seperti arti pelukan bagi wanita, namun ciuman itu selain menjadikan rasa nyaman, mampu juga membangkitkan gairah, namun tidak selamanya juga ciuman itu adalah nafsu. Ciuman akan beda artinya saat ciuman itu dilakukan dalam keadaan yang berbeda.

Seks, Itu adalah kebutuhan biologis yang sudah pasti semua orang membutuhkan. Seks juga mampu menghadirkan keharmonisan hubungan. Namun adakalanya ketika melakukan hubungan Seks, dan diantara pasangan tidak terdapat pemahaman yang sama, seks mampu menjadi masalah. So, dalam melakukan hubungan seks ini, sangat disarankan, pasangan mampu menjalin komunikasi dengan baik. Namun untuk pria, jangan memaksakan wanita, karena ketika wanita sedang tidak menginginkan, ia akan menolak, bahkan dengan tegas, tak perlu marah, hargailah, mungkin ketika pria menghargai pasangannya, Bahkan ia akan memberimu sebuah seks yang tidak pernah kamu dapatkan sebelumnya :)

Pria, ingatlah, dalam sebuah hubungan, yang terpenting adalah bukan cara pandang yang berbeda, namun, bagaimana dari cara yang berbeda itu, hubungan akan terjalin baik dan harmonis, Dan itulah kunci sukses dan bahagia dalam sebuah hubungan
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan