Jekivita Personal Blog

Jekivita Personal Blog
Akhirnya ingin menulis juga tentang sebuah blog personal by me hihihi narsis dikit gapapa lah ya. Blog ini adalah sambungan dari blog lama yang pernah mati, dan dengan url link yang berbeda juga akhirnya aku menjadikan subdomain di site jualan aku dengan sebuah link blog.jekivita.com ... itulah blog baru aku, yang aku mulai lagi sekitar 3 bulan lalu.

Apa isi blog aku ini? macem-macem lah, namanya juga blog pribadi, apapun yang bersifat pribadi, yang ada dalam pikiran pribadi, semua aku tuliskan disana, tidak hanya soal curhat saja, banyak hal, tutorial ngeblog, blogger, wordpress, joomla atau e-commerce. Sekedar berbagi pengalaman saja si, ada juga berita tentang politik, artis, bahkan berita update seputar CPNS juga ada.

Nah, penasaran? yuk main-main ke blog saya, curahan hati dan perjalanan dari seorang 'jekivita'
Kumpulan cerpen Percintaan Remaja, Persahabatan, Kisah Nyata Kehidupan

Masukkan alamat emailmu disini untuk dapatkan update langsung ke emailmu:

Powered by Blogger.

Kata Mutiara Bijak on Twitter

kata mutiara, kata bijak, kata motivasi, kata cinta, kata indah, kata bijak kehidupan